• (Android) My Story - Renovasi Mansion mod banyak uang

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ My Story - Renovasi Mansion ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ My Story - Renovasi Mansion IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ mod banyak uang ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ My Story - Renovasi Mansion 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    Hai nama aku bunga aku kelas 3 dn aku kasih bitang 3 soal nya aku juga baru main gem ini tapi gem nya seru kalian coba main gem ini seru banget cobain deh

    Aku menyukainya pada awalnya. Kemudian level 69 tidak ada cara untuk menurunkan semua buku dalam kerangka waktu dengan jumlah gerakan yang diizinkan. Hanya untuk dimasukkan ke dalam dua pekebun. Mungkin jika mereka bisa memberi Anda lebih banyak hal yang harus dilakukan dengan lebih sedikit aktivitas "candy crush" karena pada dasarnya itulah yang Anda lakukan.

    Saya suka permainan ini. Kapan pembaruan akan terjadi? Saya belum memiliki tugas baru dan menerima berlian untuk papan yang diselesaikan dalam beberapa minggu. Saya hanya bermain game untuk bersenang-senang, saya tidak mampu membeli berlian dan booster untuk bermain. Saya memang banyak bermain. Saya sekarang #1 di koleksi ubin hijau dengan 10789.

    HEYYY DEV KAPAN UPDATE LEVEL, SUDAH LAMA STUCK DI 835

    Jumlah gangguan yang konyol dalam game ini, terus-menerus mogok dan hilang/piksel hitam sehingga Anda bahkan tidak dapat melihat sehingga Anda akhirnya kehilangan nyawa. Sayang sekali karena ini bisa menjadi permainan yang bagus tetapi terlalu banyak masalah beberapa kali sehari. Benar-benar TIDAK merekomendasikan.

    Ko belum bs ke tahap selanjut nya,,,sdh level 200 lbh nda bs ne

    Ini adalah permainan yang sangat lucu dengan karakter yang baik dan pencarian sisi yang menyenangkan, tetapi berhenti menjadi menyenangkan di sekitar level 150 karena pada dasarnya menjadi membayar untuk bermain.

    Gk suka susah susah dapat energi dan berlian

    Makin kesini ko makin bosen sama level yang berhenti gajelas, padahal belum selesai dan masih butuh 2x lagi ... Hmmm

    My Story - Mansion Makeover Atjautības spēles swzb

    Asyiikk sekali!!!!!!!!!!!!!!!


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :